Search

Menghilang Saat Hendak Dinikahkan Empat Bulan Lalu, Hilda Kini sudah Kumpul dengan Keluarga

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Kebahagian dan kelegaan nampak tergambar di wajah Ailah (43) warga Kampung Cijambu, Desa Cikawung, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.

Pasalnya Hilda Fauziah (18), remaja putrinya yang meninggalkan rumah 4 bulan lalu tanpa kabar telah ditemukan.

Hilda meninggalkan rumah karena diduga menolak dijodohkan orang tuanya.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali akhirnya neng Hilda bisa ditemukan selamat dan sehat walafiat. Saya lega akhirnya beban saya selama ini terbayar" kata Ailah disertai semburat senyum sumringah di wajahnya, saat ditemui di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (28/2/2019).

Dia pun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama pencarian anak pertama dari dua bersaudara itu.

Setelah melakukan pencarian di berbagai tempat, akhirnya keberadaan dara cantik tersebut menemui titik terang.

Hilda yang dijemput keluarga didampingi petugas Polres Tasikmalaya dan KPAID tiba di Mapolres sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (28/2/2019).

Gadis berkulit putih yang datang mengenakan baju coklat, kerudung merah itu nampak malu dan enggan memberi keterangan saat tiba di Mapolres.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra menjelaskan keberadaan Hilda diketahui setelah melakukan pelacakan terhadap nomor ponsel baru yang digunakan anak pertama dari pasangan Ailah (43) dan Sahik (45) tersebut.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VrqPOB

March 01, 2019 at 04:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghilang Saat Hendak Dinikahkan Empat Bulan Lalu, Hilda Kini sudah Kumpul dengan Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.