Search

Jaringan Alumni Mesir Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Joko Widodo - Maruf Amin

TRIBUNNEWS.COM - Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) mendeklarasi dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo dan Maruf Amin.

 Prosesi berlangsung di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Gambir, Sabtu (9/2/2019).

 Sejumlah tokoh JAMI hadir dalam deklarasi di antaranya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, UKP Khusus Urusan Timur Tengah Alwi Shihab, Ali Mashar, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Maman Imanul Haq, dan puluhan anggota JAMI lainnya.

 Serta tentunya calon Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Maruf Amin yang juga hadir.

 Ketua JAMI, KH. Aas Subarkah memeberkan cinderamata kepada KH. Maruf Amin sebagai simbolis dukungan untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin.

 Selain deklarasi, dalam acara tersebut juga akan digelar diskusi publik berjudul 'Jalan Tengah Arus Ekonomi Baru Indonesia di Era Disrupsi dalam Konteks Keumatan'. 

Baca: Datangi Festival Terampil, Jokowi Belajar Cara Menikmati Kopi ala Barista

 Jokowi dan Amin selalu menyinggung arus ekonomi baru sebagai konsep yang ditawarkan jika terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

 Berikut Isi Deklarasi JAMI: 

 “Bismillahirrahmanirrahim. Bahwa kemerdekaan yang telah dicapai bangsa Indonesia adalah berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, maka bagian dari amanah kemerdekaan adalah kewajiban mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Proses mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa dan negara harus ditopang oleh ketangguhan pemimpin negara dan didukung seluruh rakyat Indonesia, utamanya dukungan sumber daya manusia sebagai subyek dan obyek pembangunan.

Baca: Mantan Menteri Era Gus Dur Sarankan Jokowi Miliki Jubir dari Kalangan Profesional

Sadar akan tanggung jawab dan amanat untuk membangun masa depan bangsa, Jaringan Alumni Mahasiswa Mesir Indonesia sebagai tokoh masyarakat, birokrat, pemangku pendidikan di pesantren, dan intelektual muda di berbagai wilayah merasa harus mempersiapkan diri sejak dini untuk mengantisipasi perubahan dan tantangan zaman yang dinamis.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2E3AHbB

February 09, 2019 at 04:06PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaringan Alumni Mesir Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Joko Widodo - Maruf Amin"

Post a Comment

Powered by Blogger.