Search

Persib Bandung vs Persiwa Wamena: Sebanyak 2.580 Personel Keamanan Dikerahkan untuk Amankan Laga

TRIBUNNEWS.COM - Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan, pihaknya akan mengerahkan 2.580 personel keamanan untuk menjaga laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena.

Persib Bandung dan Persiwa Wamena akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (11/2/2019) sore.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung diprediksi mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporter fanatiknya, Bobotoh.

Bobotoh akan ikut memberikan dukungan kepada Persib Bandung dalam upaya membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Persib Bandung harus kerja keras memperoleh hasil maksimal pada leg kedua ini, setelah pada leg pertama di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, 27 Januari 2018, mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persiwa Wamena.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan, pihaknya siap memberikan pengamanan maksimal untuk laga ini.

Dilansir dari laman Kompas, Jumat (8/2/2019), Indra Hermawan mengatakan, lebih dari 2.500 personel dikerahkan dalam mengawal laga Persib Bandung melawan Persiwa Wamena.

Pengamanan total diberikan Polres Bandung agar laga dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada masalah.

"Dari hasil rapat koordinasi pengamanan hari ini (Jumat), bahwa laga Persib melawan Persiwa Wamena akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, hari Senin kick off pukul 15.00 WIB," kata Indra Hermawan.

"Untuk personel yang dilibatkan ada TNI, Polri ada sekitar total 2.580 anggota," ucap Indra Hermawan. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lebih dari 2000 Personel Gabungan TNI dan Polri Amankan Laga Persib Vs Persiwa

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2E2nOP1

February 08, 2019 at 11:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung vs Persiwa Wamena: Sebanyak 2.580 Personel Keamanan Dikerahkan untuk Amankan Laga"

Post a Comment

Powered by Blogger.