Search

Telkom Pastikan Layanan di Ambon Dapat Dinikmati Kembali

Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di area STO Pattimura Ambon, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memastikan seluruh layanan baik telepon rumah, data, dan seluler milik Telkomsel dapat kembali dinikmati oleh seluruh pelanggan. Perangkat-perangkat seperti catuan listrik, genset dan perangkat operasional lainnya milik TelkomGroup juga sudah kembali hidup dan beroperasi.

“Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berkat doa dan dukungan dari seluruh pihak, layanan TelkomGroup kembali normal," ujar Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo

Arif menambahkan, TelkomGroup melalui tim Crisis Center terus memantau guna menjaga kualitas layanan terjaga dengan baik.

“Demi menjaga kepercayaan para pelanggan dan masyarakat terhadap seluruh layanan TelkomGroup di Ambon dan sekitarnya, kami tetap memantau kualitas layanan pasca gangguan melalui Crisis Center baik yang berada di Ambon, Telkom Regional Makassar, maupun Crisis Center Nasional yang berada di Jakarta,” tutup Arif. (*)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2E0GgaJ

February 09, 2019 at 02:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkom Pastikan Layanan di Ambon Dapat Dinikmati Kembali"

Post a Comment

Powered by Blogger.