Search

Kriss Hatta Diadili karena Pukul Athony, Ini Settingan Hilda Vitria? Status Ojo Kendor Jadi Bukti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kriss Hatta mengatakan kasus pemukulan Anthony Hilenaar hingga membuatnya diadili adalah settingan yang dilakukan istrinya, Hilda Vitria Khan.

Ia menduga Hilda Vitria Khan ingin dirinya terpuruk dalam karir karena tak senang pada kasus sebelumnya Kriss Hatta dinyatakan tak bersalah.

"Ini sebenarnya kasus settingan yah ini kasus settingan. Istri saya tidak senang saya bebas kemarin," ucap Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

"Saya mau dibikin susah saya mau dibikin tidak berkembang," katanya.

Kriss Hatta menegaskan dirinya punya bukti jika ada keterlibatan Hilda dalam kasusnya kali ini.

"Jelas terlibat kita punya buktinya. Saya tuh dari tahun 2017-2019 sudah kena kasus hukum perdata dua kali pidana kemarin sekarang pidana lagi," ucapnya.

Baca: Yakin Ada Keterlibatan Hilda Vitria, Kriss Hatta Bongkar Pertemuan dengan Anthony Hilenaar

Baca: Dulu 8 Kali Sehari, Sejak Galih Kena Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Pikirkan Urusan Ranjang

Baca: Deteksi Sejak Dini, Asma Pada Anak Bisa Sembuh, Begini Cara Menolongnya Saat Sesak Napas Menyerang

Kriss Hatta sast menunjukan bukti foto pertemuan Hilda Vitria Khan dengan Anthony Hilenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).
Kriss Hatta sast menunjukan bukti foto pertemuan Hilda Vitria Khan dengan Anthony Hilenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Apa yang saya lontarkan semuanya fakta nggak ada yang bohong jadi kalau saya bilang kasus ini ada keterlibatan istri saya, saya punya bukti," tuturnya.

Kriss Hatta akan menyampaikan eksespi atas dakwaan yang ditujukan padanya dalam kasus dugaan penganiayaan.

Kriss diduga melakukan penganiayaan kepada Anthony Hilenaar di sebuah klub malam.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35tS3u1

October 15, 2019 at 06:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Diadili karena Pukul Athony, Ini Settingan Hilda Vitria? Status Ojo Kendor Jadi Bukti"

Post a Comment

Powered by Blogger.