Search

Mulai Hari Ini Hingga 20 Oktober Tak Boleh Ada Demo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Organ relawan pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin berencana menggelar syukuran di halaman Istana Negara pada hari pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu, 20 Oktober mendatang.

Relawan Jokowi-Ma'ruf juga mengundang Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus rival Jokowi pada Pilpres 2019 tersebut, Prabowo Subianto, dalam kegiatan syukuran ini.

Hal itu disampaikan Andi Gani Nena Wea selaku Ketua Umum Organ Relawan Jokowi sekaligus Ketua Organizing Committee (OC) Syukuran Inaugurasi Presiden & Wakil Presiden RI 2019-2024, Jokowi-Ma'ruf, di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Andi mengatakan, kegiatan ini bukan hanya untuk pendukung Jokowi-Ma'ruf karena kontestasi Pilpres 2019 sudah berakhir.

"Sudah tidak ada cebong dan kampret lagi, kami persilahkan semuanya untuk hadir," ujarnya.

"Saya tidak menutup kemungkinan untuk itu (undang Prabowo). Toh kompetisi sudah selesai. Apalagi Pak Prabowo sahabatnya Pak Jokowi, dan panitia akan menyampaikan undangan ke Pak Prabowo," papar Andi.

Ia menjelaskan, usai proses pelantikan di Gedung DPR/MPR RI, para relawan akan menyambut kedatangan Jokowi-Ma'ruf di tepi jalan mulai Patung Kuda hingga halaman Istana Negara.

Selain itu, akan disiapkan enam panggung untuk pagelaran seni dan budaya.

"Parade seni budaya dan kuliner dari seluruh provinsi di Indonesia akan dimulai lagi jelang kedatangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tiba di Istana Merdeka," jelasnya.

Andi memperkirakan acara syukuran pelantikan presiden dan wakil presiden ini akan dihadiri ribuan orang.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35ApZFi

October 15, 2019 at 08:13AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Hari Ini Hingga 20 Oktober Tak Boleh Ada Demo"

Post a Comment

Powered by Blogger.