Search

Prabowo Ajak Golkar Berkompetisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Seusai pertemuan tersebut Prabowo Subianto berharap ada kompetisi yang sehat antarpartai politik sehingga tidak terjadi oligarki di dunia politik Indonesia.

"Kami harus menjaga jangan sampai akhirnya terlalu mapan sehingga bisa-bisa nanti jadi oligarki. Marilah terus ada persaingan, kompetisi untuk adu gagasan, untuk bela rakyat dengan tujuan membawa kemakmuran dan keadilan bagi kita," ujar Prabowo di kantor DPP Partai Golkar seusai pertemuan tersebut.

Baca: DOWNLOAD Lagu Setan Apa Yang Merasukimu, Salah Apa Aku, Cover Via Vallen, Lengkap Chord Gitar

Baca: Lewat Video di Akun Instagram, Sandiaga Uno Nyatakan Kembali Gabung ke Partai Gerindra

Baca: LMAN Bayarkan Seratus Persen Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang Demak Tahap I

Prabowo Subianto mengatakan partai politik yang kuat dan kompetitif dibutuhkan dalam menjalankan pemerintahan. Prabowo menyatakan Partai Gerindra siap bersaing dalam semangat kekeluargaan dan kebangsaan.

Pertemuan antara Prabowo dan Airlangga membuahkan rencana pertemuan lanjutan. Pada pertemuan berikutnya mereka akan membahas kerja sama untuk membangun bangsa dan negara menjadi lebih maju.

"Kami ingin ada tim untuk melanjutkan pembicaraan kerja sama di hari mendatang. Intinya kami ingin ada kerukunan di antara tokoh-tokoh bangsa," kata Prabowo.

Airlangga Hartarto menyambut hangat kedatangan Prabowo Subianto. Menurut Airlangga kedatangan Prabowo menjadi ajang reuni para mantan kader Partai Golkar. Airlangga bahkan menyebut Prabowo termasuk almamater terbaik Partai Golkar.

Baca: Pelantikan Presiden: Pengamanan Tamu Negara Asing hingga Penyebaran Sniper

Baca: Fakta Baru Pembunuhan Debt Collector di Cianjur, Pelaku Sempat Cari Dukun untuk Santet Korban

"Sebuah kehormatan bagi Partai Golkar Pak Prabowo hadir di kantor Golkar. Ini adalah homecoming bagi Pak Prabowo karena beliau termasuk almamater terbaik Partai Golkar," ujar Airlangga.

Airlangga Hartarto menuturkan dia dan Prabowo membahas banyak hal dalam pertemuan tertutup tersebut. Satu di antaranya adalah kerja sama Partai Golkar dan Partai Gerindra berkaitan dengan usaha menciptakan stabilitas politik di parlemen. Menurut Airlangga stabilitas politik adalah hal yang penting untuk diciptakan.

Partai Golkar dan Partai Gerindra juga sepakat untuk mempelajari dan fokus kepada undang-undang tentang partai politik.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2nO6zM1

October 16, 2019 at 07:51AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Ajak Golkar Berkompetisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.