Search

Viral Penampakan Makhluk Mistis Muncul saat Syuting Iklan, Bikin Merinding!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagian orang percaya bahwa manusia tidak “hidup sendirian” di dunia ini. Selain manusia, ada makhluk lain yang hidup berdampingan dengan kita, salah satunya adalah makhluk astral atau yang biasa disebut hantu.

Secara kasatmata, eksistensi hantu mungkin tidak bisa terlihat begitu saja. Namun, terkadang mereka ‘usil’ menampakkan keberadaannya lewat sosok penampakan misterius yang tertangkap kamera.   

Salah satu penampakan yang tidak sengaja terekam kamera terlihat dari foto behind the scene pembuatan iklan Promag Cair yang diunggah di YouTube resminya, menampilkan seorang pria sebagai bintang iklan. Ia mengenakan setelan kantor, duduk di kursi menghadap meja kerja yang terdapat laptop di atasnya.

Ia nampak sedang bekerja, fokus mengetik di laptopnya seraya sesekali membaca lembar-lembar kertas.

Ada sosok putih misterius muncul di balik tirai saat Behind The Scene

viral promag cair 1
Foto behind the scene iklan Promag Cair.

Dalam foto saat behind the scene, terlihat adegan tersebut direkam dalam dua bagian tampilan (preview): tampilan syuting behind the scene asli langsung dari kamera (bagian atas), dan satu lagi melalui layar televisi (bagian bawah).

Namun, terdapat kejanggalan pada tirai berwarna gelap di belakang pria tersebut mulai terbuka pelan-pelan.

Kemudian, perlahan sosok misterius berwarna putih muncul dari balik tirai. Wajahnya tidak berbentuk jelas, namun tampak seperti wajah pucat pasi dan mengenakan pakaian putih. Beberapa detik kemudian, sosok itu menghilang.

Yang makin membuat merinding, sosok mistis berwarna putih itu hanya terlihat di layar televisi (bagian bawah). Pada pengambilan gambar sebenarnya (bagian atas), sosok makhluk berwarna putih tersebut tidak terlihat.

Berikut video iklan yang telah final dan diunggah ke YouTube Promag:

Kejanggalan ini bikin geger tim produksi video Promag, sebab saat proses pengambilan gambar aslinya, hantu itu tidak terlihat di balik tirai. Para kru produksi diketahui tidak menyadari kejanggalan ini saat proses syuting berlangsung.

Anehnya, setelah video iklan Promag Cair tersebut rilis secara resmi seperti pada video di atas, sosok hantu mistis itu tidak terlihat sama sekali dari balik tirai.

viral promag cair 5
Sosok misterius yang muncul saat behind the scene pembuatan iklan Promag Cair.

Dengan kata lain, “Dia” hanya menampakkan diri saat proses syuting behind the scene, dan hilang dalam tampilan video aslinya. Duh, jadi merinding… (*)

Penulis: Bardjan

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35TBvvL

October 23, 2019 at 08:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Penampakan Makhluk Mistis Muncul saat Syuting Iklan, Bikin Merinding!"

Post a Comment

Powered by Blogger.