Search

ALSA Tawarkan Rumah Seharga 200 Jutaan Tanpa DP di Indonesia Properti Expo 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memberi peluang kepada masyarakat Jabodetabek supaya bisa memiliki hunian, PT Alamindo Trulynusa (ALSA) menawarkan rumah di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dengan harga terjangkau sekaligus diberikan subsidi uang muka.

Pengembang ini menawarkan hunian dengan harga mulai Rp 260 juta hingga Rp 730 jutaan di ajang Indonesia Properti Expo 2019 yang kini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center Jakarta.

Selama ajang pameran properti itu, pembeli dibebaskan dari kewajiban membayar DP yang nilainya mencapai 5% dari harga rumah di Darmawangsa Residence Bekasi.

Sedangkan untuk hunian di Panjibuwono Residence Bekasi ditawarkan gratis dari biaya proses KPR & biaya BPHTB.

Menurut Albert Permana, Marketing Manager PT Alamindo Trulynusa (ALSA), pihaknya memberikan berbagai bentuk insentif sekaligus subsidi itu untuk membuka peluang kepada masyarakat baik kaum millenial atau yang berpenghasilan terbatas di Jabodetabek untuk secepat mungkin bisa membeli rumah di dua proyek perumahan yang dikembangkannya di Bekasi.

“Bahkan selama pameran properti di JCC kami sediakan hadiah motor All New Honda Scoopy untuk pembelian rumah tipe tertentu. Juga peluang pilih hadiah TV LED 43 Inc, AC tiap kamar, hingga hadiah cashback bernilai puluhan juta. Ini insentif terbatas yang kami berikan untuk merangsang calon pembeli yang sedang mencari rumah,” ujar Albert dalam keterangannya, Jumat (8/2/2019).

ALSA menawarkan lebih dari 20 pilihan tipe rumah dengan varian harga yang menarik di kedua proyek tersebut.

Darmawangsa Residence menyediakan hunian satu lantai dengan tipe Seruni (36/60) yang diberandol dengan harga mulai Rp280 juta dan hunian dua lantai dengan tipe Sanjaya (50/72) di harga mulai 580 juta dan produk unggulan di Darmawangsa, tipe Kresna (70/84) yang diberandol dengan harga mulai dari 640 jutaan.

“Ada pula Shophouse 2 lantai dengan ukuran 105/66 yang kami tawarkan di jalan utama Darmawangsa. Yang memungkinkan konsumen untuk berhuni dan membuka bisnis di satu tempat,” kata manager Marketing ALSA tersebut.

Untuk produk hunian di Panjibuwono Residence yang juga berlokasikan di Bekasi, ALSA menyediakan rumah satu lantai dengan tipe mulai dari 27/60 (Orchid) yang dijual dengan harga mulai 260 juta hingga tipe Plumeria / Padma (45/90) dengan harga mulai 480juta. Untuk rumah dua lantainya terdiri dari tipe Michelia (50/66) di harga mulai 490 juta, hingga tipe Casablanca 70 (70/91) untuk hunian yang lebih premium di harga mulai 730 juta.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2SmvMvn

February 08, 2019 at 04:49PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ALSA Tawarkan Rumah Seharga 200 Jutaan Tanpa DP di Indonesia Properti Expo 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.