Search

Hasil liga Champions: Leo Dubois Ungkap Kekalahan Yang Tidak Semestinya Bagi Lyon

Leo Dubois mengatakan bahwa Olympique Lyonnais tidak pantas kalah saat pertandingan bersua dengan Benfica, Kamis (24/10/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Leo Dubois mengatakan bahwa Olympique Lyonnais tidak pantas kalah saat pertandingan bersua dengan Benfica.

Pertandingan lanjutan Liga Champions match day ketiga salah staunya mempertemukan Benfica vs Lyon yang berlangsung di Da luz Arena yangberakhir ungk kemenangan tuan rumah, Kamis (24/10/2019).

Leo Dubois yang berposisi sebagai bek menyatakan bahwa timnya telah memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan.

Baca: Hasil Liga Champions: Carlo Ancelotti Akui Kemenangan Timnya Diraih Dengan Susah Payah

Baca: Hasil Liga Champions: Jurgen Klopp Akui Tidak Peduli Jalannya Pertandingan Kecuali Hasilnya

Selain itu iya mengapresiasi penjaga gawangnya, Antho Lopes yang kerap kali melakukan penyelamatan agar gawang timnya tidak kebobolan lebih banyak gol.

"Kami semua di sini kecewa dengan apa yang kami raih, bahkan kami telah mengerahkan semua kemampuan kami untuk meraih kemenangan," ujarnya seperti yang dilansir dari laman resmi UEFA.

"Meskipun demikian kami tidak bisa mennjukkannya kepada Antho Lopes karena ia yang membuat tim kami hanya kebobolan dua gol, ia banyak melakuykan penyelamatan," imbuhnya.

Ungkapan penyesalan juga dinyataknan oleh pelatih kepala Lyon, Rudi Garcia.

Menurut mantan pelatih AS Roma itu, timnya bermain kurang disiplin di babak pertama,namun kondisi semakin membaik di babak kedua.

"Kami tidak cukup baik bermain di babak pertama, namun kondisi berubah setelah babak kedua," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/363jpan

October 24, 2019 at 08:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil liga Champions: Leo Dubois Ungkap Kekalahan Yang Tidak Semestinya Bagi Lyon"

Post a Comment

Powered by Blogger.