Search

AC Milan vs Sassuolo: Gennaro Gattuso Bakal Mainkan Samu Castillejo

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Suso gagal menampilkan permainan terbaiknya saat AC Milan ditahan imbang Lazio 0-0 pada semi final Coppa Italia.

Suso menjadi pemain dengan performa terburuk saat Milan ditahan imbang Lazio 0-0 dalam laga semifinal Coppa Italia, Rabu (27/2/2019).

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab buruknya penampilan pemain asal Spanyol tersebut.

Suso dikabarkan tengah terkena pubalgia, atau masalah pangkal paha yang apabila makin parah dapat berubah menjadi hernia serius.

Selain memengaruhi penampilan, cedera itu juga berimbas pada kondisi mental dan sikap dari mantan pemain Liverpool tersebut.

Suso belum menyarangkan sebiji gol pun sejak pertandingan menghadapi Genoa pada Januari lalu.

Pemain asal Spanyol tersebut juga tampil inkonsisten, sehingga menimbulkan pertanyaan terkait performanya di kompetisi level atas.

Selain itu, Suso juga sempat diberitakan menarik minat beberapa klub besar, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari.

Di sisi lain, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memiliki solusi atas buruknya penampilan Suso.

Pelatih berusia 41 tahun tersebut akan memberi kesempatan untuk rekan Suso sesama Spanyol, Samu Castillejo saat menghadapi Sassuolo dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (3/3/2019).

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BVeDye

February 27, 2019 at 10:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan vs Sassuolo: Gennaro Gattuso Bakal Mainkan Samu Castillejo"

Post a Comment

Powered by Blogger.