Search

Kapolda Bengkulu Lakukan Bedah Rumah Warga Kaur

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman melakukan bedah rumah di wilayah Polres Kaur, Rabu (27/2/2019).

Seorang buruh tani dengan 4 orang anak, San Sumarjo (58 ), warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur beruntung rumahnya mendapat kesempatan bedah rumah.

Menurut Supratman, program bedah rumah yang dilakukan tersebut merupakan wujud peduli terhadap sesama.

Ia mengharapkan kegiatan seperti yang dirinya lakukan tersebut akan dapat terus dilakukan di seluruh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Rumah siapa yang bisa memperoleh program bedah rumah tersebut?

Mantan Wakapolda Jawa Barat itu menjelaskan, mereka yang bisa menerima bantuan bedah rumah akan terlebih dahulu dilakukan pertimbangan dan survei secara langsung.

"Dengan demikian bantuan akan bisa dirasakan langsung oleh yang membutuhkan," ujar Supratman usai bedah rumah, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Rabu (27/2/2019).

Sembari melakukan kunjungan, Kapolda Bengkulu juga memberikan bantuan dan bingkisan kepada pemilik rumah yang rumahnya dilaksanakan bedah rumah.

Bedah rumah ini bagian dari rangkaian kegiatan kunjungan yang dilaksanakan Kapolda Bengkulu bersama pejabat utama Polda Bengkulu.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UcwvvI

February 28, 2019 at 01:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda Bengkulu Lakukan Bedah Rumah Warga Kaur"

Post a Comment

Powered by Blogger.