Search

Smartphone Lipat Huawei Mate X Mendapatkan Penghargaan dari Media Global di MWC 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Baru saja diluncurkan di MWC 2019 Barcelona,  smartphone lipat terbaru Huawei Mate X langsung mendapat respons positif dan penghargaan dari berbagai media global.

Hal ini menandakan tingginya apresiasi terhadap smartphone lipat 5G tercepat di dunia tersebut berkat terobosan teknologi yang ditanamkan di dalamnya.

Trusted Reviews memberikan predikat "Best of MWC" untuk Mate X dan MateBook X Pro berkat desainnya yang mengesankan dan kemungkinan untuk integrasi yang sangat kuat. Trusted Reviews menulis:

"(Mate X) adalah perangkat cantik dengan desain lipat yang lebih praktis ketimbang Galaxy Fold."

Adapun Phone Arena memberikan pujian tinggi mengenai Mate X dengan mengatakan bahwa Huawei sukses menciptakan perangkat paling revolusioner dan paling inovatif yang pernah ada.

"Smartphone ini dapat menentukan arah masa depan tidak hanya bagi Huawei, tetapi bagi industri smartphone secara umum," demian penilaian Phone Arena.

Penilaian bagus dari Phone Arena didasarkan pada spesifikasi seperti layar 8 AMOLED inci, dimensi yang tetap tipis meski dilipat menjadi smartphone berlayar 6,6 inci, teknologi fingerprint sebagai tombol power, konektivitas cepat 5G di dalamnya, kamera Leica, dan kapasitas baterai 4500mAh yang punya teknologi SuperCharge 55W yang bisa mengisi 85 persen hanya dalam 30 menit.

Baca: Pemboikotan Huawei Dikhawatirkan Hambat Penyebaran Teknologi 5G di Eropa

Stuff menyoroti 5 hal yang patut diketahui mengenai Huawei Mate X, seperti: 3 layar, lebih tipis dari yang diduga, konektivitas 5G, baterai besar, dan kamera yang mengesankan.

Ketika tidak dilipat, Stuff menyatakan Mate X akan mengingatkan pada iPad Pro. Stuff menganggap Galaxy Fold masih terlihat gemuk sedangkan Mate X sebaliknya.

GSMArena memuji kemampuan SuperCharge pada Mate X yang disebut martphone dengan charging tercepat.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2H35iIc

February 28, 2019 at 01:32AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Lipat Huawei Mate X Mendapatkan Penghargaan dari Media Global di MWC 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.