Search

Hargai Proses Hidup, Gisel Belajar Ambil Keputusan dan Tak Menyesalinya

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia atau Gisel tetap jalin komunikasi dengan Gading Marten, mantan suaminya. Itu dilakukan demi Gempi, anak semata wayang mereka.

Gisel dan Gading Marten konsisten menjalankan komitmen tersebut agar Gempi tak kehilangan kasih sayang dari kedua orangtanya.

Yang jadi pertanyaan, adakah rasa penyeselan menggelayut di hati Gisel? Sebab, ia yang melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Merten.

"Nah lho mampus lho penyesalan. Jadi gimana ya, kan pada basic-nya semua hal itu sudah kita pikirkan dengan baik," kata Gisel dikutip dari channel Youtube Cumicumi.

Baca: Gisel Enggak Masalah Kerja Bareng Gading Marten

"Tapi ya memang namanya pikiran bisa terkontaminasi dengan apapun. (Pemikiran) detik ini bisa beda dengan detik ke depannya, setiap menit masih bisa berubah," katanya.

Gisel hanya bisa menanamkan dalam dirinya agar tak menyesali segala proses kehidupan dan langkah yang telah dipilihnya.

Ia lebih memilih untuk mempelajari semua masa lalunya yang buruk agar menjadi lebih baik setelah cerai dengan Gading Marten.

"Cuma yang aku tahu ya sudah ambil keputusan ya enggak boleh ada penyesalan. Aku sangat menghargai semua proses kehidupan yang aku lewatin."

Baca: Setelah Cerai, Gisel Akui Butuh Trauma Healing

Kini, Gisel justru memandang Gading Marten sebagai bagian keluarga selayaknya saudara.

Namun, Gisel juga tetap memahami batasannya sebagai mantan istri Gading Marten yang tidak bisa mengurus dan mengatur seperti dulu lagi.

"Ya kan itu tetap keluarga, enggak ngurusin yang gimana-gimana. Karena ada batasan-batasan yang aku harus tahu. Tapi ya itu keluarga," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UBP1xh

February 02, 2019 at 05:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hargai Proses Hidup, Gisel Belajar Ambil Keputusan dan Tak Menyesalinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.