Search

Kabar Gembira! Tiket John Mayer World Tour 2019 Jakarta Kembali Dijual Besok Pukul 15.00 WIB

Hari ini diumumkan Promotor ​Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) menyediakan tiket dalam jumlah terbatas yang akan dijual besok mulai pukul 15.00 sore secara daring melalui ​www.johnmayerjakarta.com​.

Kembali diingatkan kepada seluruh penggemar, semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak.com, situs ​www.johnmayerjakarta.com​, dan MCASH.

Berdasarkan keterangan terulis TEM dan DMEASIA, bagi yang telah membeli tiket, pada saat penukaran dibutuhkan kartu identitas yang masih berlaku serta sesuai dengan identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian, Jakarta (1/2/2019).

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah ​TEM dan ​DMEASIA​. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta.

Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi ​http://bit.ly/2Sea34x dan ikuti akun Instagram ​​@temgmt​​@dmeasia​.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2S0Ylhx

February 01, 2019 at 03:22PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Gembira! Tiket John Mayer World Tour 2019 Jakarta Kembali Dijual Besok Pukul 15.00 WIB"

Post a Comment

Powered by Blogger.