Search

Jemput Ke Bandara, Ayah Gian Zola: Saya Kangen Anak Saya, Saya Bangga

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah meraih gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja, Selasa (26/2/2019), Timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Indonesia malam ini, Rabu (27/2/2019) melalui bandara Soekarho Hatta Terminal 3.

Sebelumnya Menpora Imam Nahrawi mengatakan akan menyambut Garuda Muda saat tiba di Indonesia.

Benar saja, hari ini, sebagian pelataran kedatangan terminal 3 di sulap menjadi lapangan futsal mini. 

Di tengahnya terdapat meja serta barisan bangku, dan tak lupa spanduk di belakangnya yang bertuliskan selamat datang sang juara; untuk konferensi pers.

Para awak media yang sejak sore telah menunggu pun, langsung mengambil posisi. Belasan tripod telah berdiri rapih di hadapan meja.

Namun, tak hanya awak media saja yang tengah menunggu. Tak jauh dari tempat konferensi pers, Tribunnews melihat satu keluarga besar yang juga tengaj menunggu.

Mereka adalah keluarga Gian Zola, salah satu penggawa Timnas U-22. 

“Ya memang sengaja mau jemput ke sini (bandara), karena saya ingin menyaksikan langsung lah, meriahnya anak saya sama timnas u-22 yang jadi juara. Saya bangga,” kata Budi, ayah Gian Zola Nugraha kepada Tribunnews.

Demi menjemput sang buah hati, Budi yang datang dari Bandung mengajak keluarga besar; istri, kakek, nenek dan kedua paman Gian Zola.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GOpEFV

February 27, 2019 at 07:54PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jemput Ke Bandara, Ayah Gian Zola: Saya Kangen Anak Saya, Saya Bangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.