Search

Legenda Liverpool Bagikan Kisah Perjuangannya di Dunia Sepakbola

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi pesepakbola profesional bukan lah hal yang mudah. Butuh kerja keras, keyakinan dan keputusan yang tepat.

Bahkan, hal itu harus ditanamkan sejak usia dini. 

Begitu lah kisah awal perjuangan Vladimir Smicer, legenda sepakbola Liverpool yang kini tengah berada di Indonesia.

Vladimir, membagikan kisah perjuangannya hingga menjadi pesepakbola terkenal di dunia dalam acara sharing & learning yang diadakan AXA Mandiri di Grand Futsal, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

“Ya saya sudah bermain bola sejak usia enam tahun di kampung saya. Di sana populasinya hanya ada seribu orang,” kata pria asal Ceko tersebut.

“Ketika saya kecil, saya sangat mencintai sepakbola, saya selalu bermain dengan teman-teman saya setiap hari. Tentunya saya coba bermain dengan kemampuan yang saya miliki, dan terus belajar untuk lebih baik,” ceritanya.

Memasuki usia Remaja, Vladimir mulai berpikir dan membulatkan niatnya untuk menjadi pesepakblola profesional.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UOtNMV

February 08, 2019 at 07:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Liverpool Bagikan Kisah Perjuangannya di Dunia Sepakbola"

Post a Comment

Powered by Blogger.