Search

Pernah Alami Obesitas hingga 100 Kilogram, Ganindra Bimo Bagikan Tipsnya Menurunkan Berat Badan

TRIBUNNEWS.COM - Ganindra Bimo ternyata memiliki cerita motivasi mengapa dirinya kini terobsesi dengan berat bada ideal.

Suami dari Andrea Dian ini mengungkapkan kalau saat dirinya berada di bangku sekolah, Ganindra Bimo pernah memiliki bobot hingga lebih dari 100 kilogram.

"Itu sudah lama. Gue sempet 100 kilogram, korban bullying, jadi gue sempet ngalamin namanya nggak percaya diri," buka Bimo saat ditemui di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (8/2/2019). 

"Itu bener-bener ada di level yang sangat rendah, jadi gue ngobrol sama orang juga malu-malu, takut-takut, sampai akhirnya gue harus berubah nih, gue harus ngubah pola pikir gua, pola hidup," sambungnya.

Host salah satu acara di televisi swasta ini melanjutkan kalau dirinya akhirnya mengubah gaya hidupnya karena dulu ia menganggap kalau badan bagus adalah apa yang orang ingin untuk lihat.

"Jadilah gua memiliki apa yang orang-orang inginkan, badan bagus, rahang kotak, tapi ternyata itu juga nggak cukup buat gua sendiri,

"Jadi untuk gua memiliki rasa percaya diri yang tinggi ya timbulnya bukan dari orang lain, tapi ada dalam diri gua sendiri," ceritanya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2t8Ffau

February 08, 2019 at 07:29PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Alami Obesitas hingga 100 Kilogram, Ganindra Bimo Bagikan Tipsnya Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Powered by Blogger.