Search

Persib Bandung vs Persiwa Wamena: Bojan Malisic Siap Jadi Tembok Kokoh Persib

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung mendapatkan kabar gembira dari kondisi pemainnya di sektor pertahanan menjelang laga kontra Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung memiliki amunisi tambahan dari sektor pertahanan menjelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Kabar gembira datang dari bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, yang dipastikan bisa bermain saat melawan Persiwa Wamena pada laga tersebut.

Hal ini bisa menjadi motivasi bagi Persib Bandung yang membutuhkan kemenangan pada laga nanti.

Pemain asal Serbia itu menyampaikan sendiri hasratnya untuk membela Maung Bandung pada laga hidup mati di ajang Piala Indonesia 2018.

"Saya siap untuk pertandingan nanti. Baik mental maupun fisik, saya siap," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (1/2/2019).

Sejak berada di Bandung tahun lalu, Mali merasakan dukungan besar dari para pendukung Persib (Bobotoh).

Oleh karena itu, ia merasa proses persiapan yang dilakoni untuk menghadapi laga ini terasa jauh lebih mudah.

‎"Sepak bola adalah permainan 11 lawan 11. Saya dan teman-teman akan bekerja ‎sama, saling membantu. Saya selalu berpikir positif di setiap pertandingan," tuturnya mengakhiri.

Ia memang harus absen pada leg pertama lantaran belum bisa bergabung dengan persiapan tim.

Bek berusia 34 tahun itu baru tiba di Bandung pada akhir pekan lalu dan mulai berlatih bersama Febri Hariyadi dkk pada Senin (28/1/2019).

Bojan dituntut untuk bisa membawa Maung Bandung memenangi pertandingan kontra Persiwa guna memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Pasalnya, tim kebanggaan Kota Kembang itu dipaksa bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UAjhsK

February 01, 2019 at 10:22PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung vs Persiwa Wamena: Bojan Malisic Siap Jadi Tembok Kokoh Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.